NasionalInternasionalEkonomiIptekOlahragaHiburanGaya HidupWoow IndeksRegisterMasuk


Share this on Facebook Share this on Twitter Share this on Google+ Share this on Pinterest


Produk Baru Bakal Berseliweran di GIIAS 2017

Minggu, 6 Agustus 2017 | 19:15 WIB

 JAKARTA - Pameran automotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 segera dihelat. Acara yang akan digelar di ICE BSD City, Tangerang Selatan, pada 10 - 201 Agutus 2017 ini menjadi ajang bergengsi bagi para produsen automotif untuk memperkenalkan jajaran produk andalannya.

Merek dari Asia dan Eropa akan bersaing merebut hati konsumen. Di antara mereka ada yang membawa model baru, ada juga yang memboyong penyegaran di masing-masing produk.

Salah satunya PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) yang disebut-sebut akan membawa dua produk andalan di GIIAS 2017. Dua legenda, yakni Suzuki Jimny dan Suzuki Baleno hatchback akan menjadi kunci di ajang ini. Selain itu, mereka juga akan memboyong mobil urban SUV yang baru diluncurkan Suzuki Ignis.

"Untuk Suzuki Baleno hatchback akan kita perkenalkan pada semester kedua tahun ini. Kapan? Tunggu saja nanti kejutannya. Untuk GIIAS nanti ada beberapa produk baru yang akan dihadirkan," ujar 4W Marketing Director PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), Donny Saputra saat berbincang dengan wartawan, beberapa waktu lalu.

PT Toyota-Astra Motors (TAM) dikabarkan akan membawa dua buah produk baru dengan rincian sebuah model baru dan satu model lama yang disegarkan. Mereka adalah Toyota Voxy dan Toyota Fortuner facelift yang sebelumnya sudah dirilis di Thailand.  Toyota juga disebutkan akan melakukan penyegaran pada mobil andalannya Toyota Avanza.

Sementara itu, PT Astra Daihatsu Motor (ADM) dikabarkan akan membawa sebuah mobil konsep baru. Sementara Datsun akan memboyong varian Datsun Redi-Go dan Datsun Go Cross. 

PT Honda Prospect Motor (HPM) menyiapkan Honda Jazz Facelift dan varian spesial yang bertajuk X Special Edition untuk lini produk lainnya. Sementara Mazda di bawah PT Eurokars Indonesia akan menghadirkan produk baru New Mazda CX-5, sebagai penantang Honda CR-V Turbo di kelas yang sama. 

PT Nissan Motor Indonesia (NMI) akan memperkenalkan Nissan X-Trail facelift yang dikabarkan akan melenggang pada Agustus mendatang.

Selanjutnya, Isuzu disebutkan akan membawa Isuzu MU-X facelift yang sebelumnya sudah melenggang di Thailand.

Paling ditunggu adalah peluncuran small MPV dari Mitsubsihi, yang selama ini diperkenalkan dalam bentuk XM Concept. Model asli mobil ini bakal hadir di GIIAS 2017.

Di kelas mobil Eropa, Audi dikabarkan akan membawa Audi Q3 generasi terbaru. Crossover asal Jerman ini sudah diperkenalkan di India dengan membawa mesin 1.400 cc TFSI bertenaga 150 hp dan bertorsi 250 Nm. 

Sang pesaing, BMW akan membawa tiga produk andalannya, yaitu BMW Seri 2 facelift, BMW Seri 4 facelift, dan juga BMW Seri 5 facelift. Sedangkan Mercedes Benz akan memamerkan Mercedes-Benz GLC facelift dan Mercedes-Benz S-Cass facelift.

Mini Cooper bakal membawa lini produk John Cooper Works (JCW) yaitu Mini Cooper Clubman JCW dan Mini Cooper Countryman JCW. 

 

Selanjutnya...


Penulis : Dani M Dahwilani
Sumber : SINDOnews

Berita Lainnya

Komentar

IklanSemua